Foto: Jajaran Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Pamekasan. (yaya/pijarnews.id)

PAMEKASAN | PIJARNEWS.ID – Deklarasi sekaliagus pelantikan Pimpinan Cabang lkatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Pamekasan, diadakan di Pendopo Wakil Bupati Kabupaten Pemakasan, Senin (25/11).

Serangkaian acara tersebut juga diisi dengan orasi keummatan bersama Ketua Pimpinan Pusat/ PP Pemuda Muhammadiyah, Sunanto, S.HI. MH atau yang kerap disapa dengan Cak Nanto.

Acara yang dimulai dari pukul 08.30 pagi tadi, banyak dihadiri juga oleh tokoh Muhammadiyah dan para angkatan muda Muhammadiyah, diantaranya juga DPD IMM Jawa Timur serta delegasi dari organisasi kemahasiswaan lainnya yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Hadir juga Bapak Raje’i, Wakil Bupati Pameksan, beliau memberikan sambutan sekaligus untuk membuka acara. Dalam sambutannya beliau menuturkan, “Muhammadiyah atau IMM harus terus mengambil peran dan membagun Kabupaten Pamekasan untuk lebih baik kedepannya, sehingga Pamekasan mampu menjadi Kabupaten hebat. Dan untuk menjadi hebat tentu tidak mudah, sehingga kita harus bersama-sama untuk saling bersinergi.” Tuturnya dalam sambutan.

Sedangkan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Cak Nanto memyampaikan pesan dalam orasinya, “Jika ingin maju, IMM harus bisa bersenergi dengan organisasi otonom (ortom) yang lain dan PDM juga harus mendukungannya. Jangan sampai ortom pecah, apa lagi konflik sama PDM sendiri. Kita yang bersatu saja belum tentu bisa berjalan, apalagi pecah. Kedepan harus saling mendukung dan kompak.” Ujarnya.(*)

Reporter: Yaya
Naskah Berita: Yaya
Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Aksi Tolak Omnibus Law di Malang, DPRD Janji Akan Teruskan ke Pusat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here