Foto: Penyerahan medali juara secara simbolik. (Etiz/ Pijarnews.id)

PROBOLINGGO | PIJARNEWS.ID – Dalam acara Pelantikan Kaprodi dan BEM di Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Probolinggo, terdapat kejutan yang cukup mengesankan bagi seluruh keluarga STAIM Probolinggo, Sabtu (30/11).

Hal tersebut karena di sela-sela acara, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci di Kampus tersebut, memberikan 10 medali juara yang telah mereka peroleh. Sejumlah medali itu mereka dapat dari ajang Nasional Yogyakarta Championship yang berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta, dan juga pada ajang Kota Pahlawan Championship yang berlangsung di Kampus ITS Kota Surabaya.

Sebanyak 10 Medali tersebut diserahkan langsung oleh Ika Astuning Asri, sebagai Ketua UKM Tapak Suci kepada Achmad Philip, M.Pd., M.Si., selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan di STAIM Probinggo.

Ika Astuning Asri, menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota UKM Tapak Suci serta pada pihak-pihak yang telah berperan dalam kesuksesan mereka di tahun ini. Saudara Ika selanjutnya juga menyampaikan nama-nama atlet yang telah mendapatkan medali.

Foto: Tabel para atlet yang meraih juara. (Etiz/ Pijarnews.id)

Selanjutnya Achmad Philip, M.Pd., M.Si., yang mawakili pihak kampus juga mengucapkan rasa terimakasih kepada UKM Tapak Suci, “Kami menyampaikan rasa terimakasih kepada keluarga UKM Tapak Suci yang telah mengharumkan nama STAIM Probolinggo.” Ungkap Bapak Achmad Philip, pada acara yang bertempat di Graha Ahmad Dahlan tersebut.(*)

Reporter: Pak Etiz
Naskah Berita: Pak Etiz
Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Rumah Roboh Diterjang Puting Beliung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here