Foto: Pelantikan Bersama, PDPM dan PD IPM Kota Kediri. (Izza/Pijarnews.id)

KEDIRI | PIJARNEWS.ID – Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kota Kediri, usai saja diselenggarakan Pelantikan Bersama antara Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Kediri, Sabtu (14/12).

Kegiatan yang mengambil tema Spirit Generasi Muda Muhammadiyah untuk Kota Kediri Berkemajuan ini, terlihat semarak dengan dihadiri berbagai tamu undangan mulai dari PDM, PDA, AUM, Ortom, OKP se-Kota Kediri, DPD KNPI, Dewan Pendidikan, Polresta, KPU dan tamu undangan yang lain.

Ditambah dengan mengundang Kyai Nurbani Yusuf (Ketua MUI Batu serta penggiat Komunitas Padang Makhsyar) sebagai Keynote Speaker, beliau berpesan agar generasi muda Muhammadiyah jangan terjebak pada masa lalu dan membahas hal yang tidak berkemajuan.

“Generasi Muda Muhammadiyah harus mampu membuat gerakan pemikiran seperti Ma’arif Institute, Gazebo Literasi dan Kajian Jambu Institute.” Pesan Kyai Nurbani.

Sementara itu ketua PDPM kota Kediri Nico Perlambang Agung, M.Pd.I menyampaikan, akan selalu siap berkolaborasi dengan berbagai elemen organisasi dan institusi di Kota Kediri.

“Salah satu karakteristik gerakan Pemuda Muhammadiyah sebagai gerakan dakwah harus diperjelas dan dipertegas. Tanpa melupakan misi gerakan sosial yang selama ini dijalankan dan cita-cita kemandirian ekonomi Pemuda.” Tuturnya.(*)

Reporter: Izza
Naskah Berita: Izza
Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Menko PMK Apresiasi Tiga Drone Pertanian Modern Karya Dosen UMM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here