Foto: Produk Coffee Maroon IMM Bojonegoro. (Khoiris/ Pijarnews.id)

BOJONEGORO | PIJARNEWS.ID – Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Jawa Timur, menyelenggarakan Festival Literasi dan Musyawarah Wilayah (Musywil) III di halaman Kantor Bakorwil Bojonegoro. Diikuti oleh TBM se-Jawa Timur, acara berlangsung mulai Rabu hingga Kamis besok (18-19/12).

Coffee Maroon, salah satu produk unggulan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro, turut serta memeriahkan di Stand Bazar acara tersebut. Selain itu IMM Bojonegoro juga mempunyai produk unggulan baru yaitu Maroon Toys, Maroon Toys adalah produk berupa Alat Peraga Edukatif (APE) untuk menunjang pembelajaran TK, PAUD dan RA.

Zadit Taqwa, manajer Coffee Maroon menyampaikan bahwa mereka hadir selain untuk memeriahkan Festival Literasi ini, juga untuk mengembangkan perekonomian organisasi.

“Alhamdulillah sejak pagi sudah terjual 30 gelas coffee dan yang piecs sudah 4 bungkus”, tutur Zadit sapaan akrabnya. Lanjutnya, “Semoga dihari kedua bisa terjual lebih banyak lagi.”

Foto: Produk Maroon Toys IMM Bojonegoro. (Khoiris/ Pijarnews.id)

Sementara itu produk Maroon Toys juga turut dipromokan, karena dalam acara tersebut terdapat lomba mewarnai untuk TK.

Afidha, kordinator Maroon Toys berharap dengan adanya promo produk ini, maroon toys bisa masuk di lembaga-lembaga Pendidikan PAUD dan TK di Bojonegoro.

Stand IMM ini juga bekerja sama dengan Rakjat Endonesia (RE) dan Ublik.co, sebuah usaha sablon milik salah satu kader IMM Bojonegoro.(*)

Reporter: A Khoiris
Naskah: A Khoiris
Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Ikuti Aksi di Kepolisian Daerah Jawa Timur, AMM Jombang juga Mendesak Presiden Keluarkan Perppu KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here