Foto: Imam Mukhlas (tengah) sebagai Ketua terpilih FTBM Jawa Timur Periode 2019-2024. (Khoiris/ Pijarnews.id)

BOJONEGORO | PIJARNEWS.ID – Setelah berlangsung sejak hari Rabu hingga Kamis (18-19/12), akhirnya Musyawarah Wilayah (Musywil) III Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Jawa Timur telah berakhir. Musywil III tersebut telah menetapkan Imam Mukhlas sebagai ketua terpilih FTBM Jawa Timur Periode 2019-2024.

Imam Mukhlas atau yang biasa dipanggil Mas Geka, adalah ketua FTBM Bojonegoro selama 3 Periode, dan saat ini beliau telah terpilih sebagai Ketua FTBM Jawa Timur, dengan perolehan 7 suara dari 17 suara perwakilan FTBM se-Jawa Timur yang hadir pada Musywil III ini.

Foto: Bersama peserta Musywil III FTBM Jawa Timur. (Khoiris/ Pijarnews.id)

Mas Geka mengungguli 4 calon lainnya yaitu, Ikhwan dengan perolehan 4 suara, Mustakim dengan perolehan 3 suara, Abdurrohman dengan 2 suara dan Iffa Soraya dengan 1 suara. Setelah terpilih, Mas Geka mengajak kepada seluruh pengurus FTBM se-Jawa Timur untuk bersama-sama mengembangkan TBM di Jawa Timur.

“Untuk mengembangkan TBM ini, saya tidak bisa menjalankan sendiri, butuh partner untuk berkembang bersama-sama,” tutup beliau dalam sambutan ketua terpilih.(*)

Reporter: A. Khoiris
Naskah: A. Khoiris
Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Anak Gunung Krakatau Masih Berpotensi Longsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here