Foto: Ramp Check Satlantas Polres Pamekasan. (Yayan/ Pijarnews.id)

PAMEKASAN | PIJARNEWS.ID – Satlantas Polres Pamekasan beserta Instansi terkait melaksanakan kegiatan Ramp Check, diantaranya meliputi pemeriksaan kesehatan, tes urine dan pengobatan gratis untuk pengemudi angkutan di Terminal Ronggo Sukowati, Selasa (24/12).

Kegiatan yang juga dalam rangka operasi Lilin Semeru 2019 tersebut, dipimpin langsung oleh AKBP Joko Lestari (Kapolres Pamekasan), Kompol Kurniawan Wulandono (Wakapolres), AKP Didik Sugiarto (Kasatlantas), Iptu Safril S, SH.MH (KBO lantas), Iptu Harrio B. ST. (Kanit Reg Ident), Iptu Jupriadi S.Pd (Kanit Dikyasa), Ipda Edi Sugianto, SH. (Kanit Patroli), Serka Ach. Saleh (Sub Denpon V/4/3 Pamekasan), sekaligus Djumali (Kepala Terminal Ronggo Sukowati), beserta seluruh staf Urkes Polres Pamekasan.

Kompol Kurniawan Wulandono, Wakapolres Pamekasan menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut adalah kegiatan Ramp Check kepada angkutan umum, diantaranya mengecek kelengkapan dan kesiapan layak jalan kendaraan, dilanjutkan dengan memberikan himbauan pada para penumpang angkutan dan sosialisasi operasi Lilin Semeru 2019.

“Selebihnya juga memberikan pelayanan kesehatan, tes urine dan pengobatan gratis kepada sopir angkutan, calon penumpang dan masyarakat yang berada di lingkungan terminal, untuk mengetahui kondisi kesehatan sehingga dapat bekerja atau beraktifitas dengan maksimal,” ungkap Wakapolres Pamekasan.

Selanjutnya, beliau juga berharap kepada supir angkutan dan penumpang untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan. “Semoga supir dan penumpang tetap selamat dalam perjalanan,” imbuhnya.(*)

Reporter: Yayan
Naskah: Yayan
Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Resmi Dilantik, Dr. Fauzan Kembali Emban Amanah Pimpin UMM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here