Foto: Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari memimpin apel bersama. (Yayan/ Pijarnews.id)

PAMEKASAN | PIJARNEWS.ID – Kodim 0826 bersama Polres Pamekasan menggelar apel bersama pengamanan (Pam) Natal 2019 dan perayaan Tahun Baru 2020 di areal Monumen Arek Lancor, Selasa (24/12).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari dan dihadiri Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf M. Efendi beserta para Staf Kodim dan Kasat Polres.

Peserta apel terdiri dari 1 peleton gabungan Kodim – Polres, 1 Ru Kodim 0826, 1 Ru Raimas Polres, 1 Ru Sabhara, 1 peleton Satlantas, 1 peleton Intelkam Polres dan 1 Ru Orari Pamekasan.

Dandim 0826 Pamekasan menyampaikan, apel pengamanan yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka mengecek kesiapan para Personel Pam perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2020.

“Apel ini dilaksanakan dengan harapan kabupaten Pamekasan tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” Ujar Dandim Pamekasan, Letkol Inf M. Effendi.

Dandim juga meminta dukungan semua pihak dan masyarakat Pamekasan, untuk saling bekerjasama demi keamanan Kabupaten Pamekasan. Dengan adanya apel bersama ini, merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Pamekasan untuk menciptakan situasi kamtibmas aman, damai dan kondusif.(*)

Reporter: Yayan
Naskah: Yayan
Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Kerja Bakti Aparat Gabungan dengan Warga Akibat Tanah Longsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here