Foto: Pelantikan Jajaran Pimpinan 3 HMP Kampus STIT Muhammadiyah Bojonegoro. (Khoiris/ Pijarnews.id)

BOJONEGORO | PIJARNEWS.ID – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Bojonegoro, resmi melantik sejumlah 3 Jajaran Pengurus Himpuana Mahasiswa Prodi (HMP), Sabtu (28/12).

Berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bojonegoro, sebanyak 25 perwakilan pengurus HMP, yang terdiri dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), dilantik secara bersama oleh Ketua Kampus STIT Muhammadiyah Bojonegoro.

Pelantikan bersama ini juga dirangkai dengan acara Stadium General yang mengusung tema “Peluang dan Tantangan Pendidikan Islam di Era 4.0”. Drs. H. Ihwanudin, M.Pd.I, Ketua STIT Muhammadiyah Bojonegoro dalam sambutannya berharap, HMP mampu memberikan Inovasi di Prodinya masing-masing.

“Semoga pasca dilantik ini, HMP PAI, PBA dan PGMI mampu memberikan inovasi dan gerakan baru untuk prodinya masing-masing, terutama juga untuk kampus tercinta ini,” papar Drs. H. Ihwanudin dalam sesi sambutan.

Sedangkan pada acara Stadium General, sebuah kehormatan telah hadir Ustaz Lukman Hakim, Lc.,MA sebagai pemateri, perlu diketahui bahwa beliau juga merupakan bagian dari kader Muhammadiyah Bojonegoro lulusan Timur Tengah.(*)

Reporter: A. Khoiris
Naskah: A. Khoiris
Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Zona Merah Sekaligus Banjir, MCCC Ini Gerak Bagikan Masker serta Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here