Foto: Momen Musycab ke-X IMM Kabupaten Pacitan. (Gemma/ Pijarnews.id)

PACITAN | PIJARNEWS.ID – Musyawarah Cabang (Musycab) ke-X Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pacitan, telah berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Pacitan, Sabtu (28/12).

Musycab ini mengusung tema “Semangat Revolusi, Mewujudkan IMM yang Progresif, Kreatif, Tangguh dan Amanah.” Shanti, selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan, “Dari Musyawarah Cabang ini, kita berharap agar IMM Pacitan kedepan lebih jelas dalam bergerak, progresif dan tidak monoton,” ungkapnya.

Acara ini dibuka oleh Fajar Ariyadi, Ketua Cabang IMM Pacitan Priode 2017-2019, Ia menjelaskan bahwa Musycab merupakan musyawarah tertinggi IMM di tataran pimpinan cabang, sehingga diselenggarakan di akhir periode kepengurusan.

“Oleh karenanya, mari kita jadikan momentum ini untuk mengevaluasi kinerja bersama, serta melakukan pembenahan untuk Ikatan yang lebih progresif,” sambungnya. Fajar Ariyadi juga menyampikan terimakasih untuk seluruh kader, yang telah ikut membangun dan mensukseskan periode kepemimpinannya.

“Semoga formatur terpilih dapat memberikan kemajuan, mampu membuat program kerja yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), serta mampu bersinergi dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) lainnya yang ada di Kabupaten Pacitan,” harapnya.

Terakhir Ia berpesan kepada para pengurus baru, “Kader IMM itu harus memiliki sifat religiusitas, segala aktivitas yang dilakukan senantiasa karna Allah SWT. Menjadi pemuda sebagai penggerak perubahan itu harus berani dan berilmu, menampilkan keanggunan moral, keunggulan intlektual, kreatifitas dan dapat mentransformasikan gerakan mahasiswa Islam di tengah masyarakat.” Pungkas Fajar Ariyadi.(*)

BACA JUGA :  PORCAB IV Sukses Digelar Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Balen Bojonegoro

Reporter: Gemma Gita Reformasi
Naskah: Gemma Gita Reformasi
Editor: Milada RA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here