Foto: Dari kanan, Bapak Rasyidi PDPM, Fathor Rachman dan Moh. Amiruddin Komisioner KPU, Moh. Halili Ketua KPU dan Hudan Nasihin Ketua PDPM. (Yayan/ Pijarnews.id)

PAMEKASAN | PIJARNEWS.ID – Silaturrahim di penghujung tahun 2019, dilakukan olah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pamekasan pada KPU Pamekasan, Selasa (31/12). Kali ini merupakan kunjungan balasan, setelah beberapa bulan sebelumnya Komisioner KPU Pamekasan melakukan kunjungan di beberapa Organisasi masyarakat, pemuda dan mahasiswa di Pamekasan.

Kunjungan diawali dengan acara serimonial pembukaan dan sambutan dari Ketua Pemuda Muhammadiyah dan KPU. Dilanjutkan dengan kegiatan pengenalan Rumah Pintar Pemilu (RPP), sekaligus disambung diskusi santai seputar Pemilu dan program yang diagendakan KPU pada tahun 2020.

Ketua PDPM Pamekasan, Hudan Nasihin menyampaikan, “Saya dan pimpinan Pemuda Muhammadiyah sangat senang dengan sambutan KPU, di samping kita bisa memahami persoalan politik dan demokrasi di Pamekasan, kami tetap berharap KPU bisa menjadi rumah demokrasi yang berintegritas untuk Kabupaten Pamekasan.

“Harapan saya kepada KPU, kedepannya kami bisa bersenergi dengan baik, misalnya ikut mensosialisasikan Rumah Pintar Pemilu di pamekasan,” ungkap Hudan Nasihin.

Selanjutnya disampaikan oleh ketua KPU Pamekasan, Moh. Halili, bahwa beliau sangat senang dengan inisiatif PDPM yang berbalas datang silaturrahim. “Saya juga berharap masyarakat dapat mengetahui secara langsung kondisi KPU Pamekasan, sekaligus dapat mengerti berbagai program dan kegiatan KPU Pamekasan, meskipun tidak sedang melaksanakan agenda pemilihan tahun 2020.” Ungkapnya.

KPU menerima berbagai masukan-masukan dan saran dari Pemuda muhammadiyah, semuanya agar KPU Pamekasan dapat menjadi rumah demokrasi, sekaligus menjadi penyelenggaraan Pemilu yang berintegritas dalam menjalankan amanahnya. (*)

BACA JUGA :  Relawan Bencana di Pamekasan Semprot Cairan Disinfektan Setiap Mobil Datang

Reporter: Yayan
Naskah: Yayan
Editor: Milada RA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here