Foto: M. Khoirul Abduh, M.Si. (Ikhwan/ Pijarnews.id)

KOTA BATU | PIJARNEWS.ID – Portal media daring PIJARNews.ID mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dan evaluasi yang diikuti oleh seluruh pimpinan dan kontributor daerah di Jawa Timur. Acara tersebut berlangsung di Apple Sun Training Center, Bumiaji, Kota Batu, Sabtu – Ahad (4-5/1/2020).

Dengan mengangkat tema “Media Daring dalam Arus Gerakan Perubahan Sosial”, acara ini dihadiri sekitar 60 kontributor dan pimpinan dari seluruh Jawa Timur. Rakor dan evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan dan menegaskan arah gerak media daring tersebut kedepan.

Acara besar ini dibuka langsung oleh M. Khoirul Abduh M.Si (Dewan Penasehat Kedai Jambu Institute/ KJI) sebagai lembaga yang menaungi, beliau terus memberikan penguatan semangat untuk seluruh kontributor dan pimpinan di Jawa Timur.

“Kami akan terus berusah sekuat daya untuk mengelola dengan baik segala potensi yang ada di generasi muda ini, salah satunya dengan media PIJARNews.ID, selain itu kami juga memiliki lembaga kajian & riset KJI, dengan harapan semua ini agar semakin berkembang, dikenal dan bermanfaat untuk masyarakat luas.” Ungkap Abduh yang juga menjadi Pembina Kajian Kebon Jambu (KKJ), Jombang.

“Kita masih perlu banyak energi untuk menegiringi gerak kedepan, sehingga niat baik juga perlu ditata. Agar senantiasa tulus ikhlas dalam persaudaraan di KKJ, KJI dan PIJARNews.ID, jika tidak dengan modal niat tersebut, seleksi alam pasti terjadi. Selain niat baik, tentu hal-hal lain yang menyangkut kekuatan penggerak juga akan kita fikirkan.” Imbuhnya.

BACA JUGA :  Kembangkan Produk Susu Sapi, KKN UMM Adakan Workshop Pembuatan Permen Susu dan Pasteurisasi

Acara ini dikemas dengan beberapa materi pendalaman untuk kontributor selama dua hari, sehingga akan menambah dan mengasah wawasan para kontributor saat melakukan peliputan.

Reporter: Khoirul Ikhwan Editor: Milada RA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here