Foto: Milada Romadhoni A. (Sultan/ Pijarnews.id).

KOTA BATU, PIJARNews.ID – Derasnya arus informasi dan digitalisasi industri media membuat berjamurnya banyak media online. Salah satunya media daring PIJARNews.ID yang launching di Surabaya pada (29/9/2019).

PIJARNews.ID yang mengawali perjalanan dengan modal jejaring anak muda Muhammadiyah, tentu akan membawa pertanyaan pada media ini, apakah menjadi corong eksklusif Muhammadiyah atau terbuka.

Milada Romadhoni Ahmad, Pemimpin Redaksi (Pemred PIJARNews.ID) saat rapat koordinasi dan evaluasi (4/1) di Kota Batu, menjelaskan bahwa PIJARNews.ID bukan hanya menjadi corong satu kelompok atau Muhammadiyah saja, meskipun banyak aktivis muda Muhammadiyah yang menjadi bagian darinya.

“Kita berusaha menjadi media daring yang benar-benar kredibel dan tidak tendensius pada satu kelompok, terpenting PIJARNews.ID juga bukan media sesaat bahkan media sesat, masih banyak hal yang harus dikerjakan”, terangnya.

Milada Romadhoni juga menambahkan bahwa PIJARNews.ID masih mencari identitas media untuk mempunyai karakteristik yang jelas dan terlihat.

“Semenjak launching di Surabaya lalu, kami terus berjalan untuk mempercepat tumbuhnya PIJARNews.ID. Kami terus memperkuat kemampuan jurnalis di seluruh Jawa Timur, selain itu juga akan menguatkan karakter media ini. Sehingga nanti akan membedakan dengan media online yang lain, agar bisa bertahan dan tumbuh di tengah tantangan zaman”, tegasnya.

Kontributor: Sultan Al Farisi Editor: Suhartatok

BACA JUGA :  Momen Milad ke 56, IMM Bojonegoro Lakukan Giat Menarik di Sekolah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here