Humas Polres Pamekasan adakan pertemuan dengan Humas Polsek, di Gedung Kesatria Polres Pamekasan. (Yayan/ PIJARNews.ID).

PAMEKASAN, PIJARNews.ID – Humas Polres Pamekasan mengadakan analisa dan evaluasi (Anev) kepada seluruh Humas Polsek, Jajaran Polres Pamekasan. Bertempat di Gedung Ksatria Polres Pamekasan, agenda tersebut dipandu langsung oleh Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS beserta Jajarannya, Sabtu (11/1).

Dalam sambutannya, Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS berpesan kepada seluruh Kasi Humas Polsek Jajaran untuk meningkatkan kinerja anggota, yang berhubungan dengan pengolahan informasi media saat ini, yang harus diperkuat dengan perkembangan serta kemajuan teknologi Media Sosial. “Kegiatan ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja kehumasan selama ini,” jelasnya.

Selanjutnya, kegiatan ini guna meningkatkan kepercayaan citra Polri yang positif di Media Sosial. “Dengan pertemuan ini, diharapkan adanya peningkatan hasil kinerja Kasi Humas Polsek Jajaran.” Imbuh Nining.

Selain itu, sesi tanya jawab, saran serta kritik diberikan kesempatan kepada semua Kasi Humas Polsek, demi kemajuan fungsi kehumasan di Kesatuan Polsek masing-masing.

Reporter: Yayan | Editor: Agel LP

BACA JUGA :  Kuil 5 Dewa sebagai Penghargaan Masyarakat Hainan-China Kepada Pahlawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here