Seremonial HUT ke 47 PDIP di Ponorogo. (AS/ PIJARNews.ID).

PONOROGO, PIJARNews.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 47, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Ponorogo bersama organisasi sayapnya, Banteng Muda Indonesia (BMI) menggelar jalan santai pada, Minggu (12/1/2020) di Alun-alun Ponorogo.

Ribuan masyarakat Ponorogo dan sekitarnya nampak “tumpek blek” (tumpah ruah) dalam kegiatan yang bertajuk “Mlaku Bareng BMI“. Hadir pula jajaran Forkopimda, Pimpinan Ormas, Pimpinan Parpol dan undangan dari unsur lain.

Ditemui terpisah usai memimpin pemberangkatan jalan santai, Ketua DPC PDIP Ponorogo, Bambang Juwono mengungkapkan, “PDIP merupakan partai berbasis kekuatan rakyat, karena itu kita ingin bergembira, wujudnya mengadakan acara yang digemari, fun, santai dan membangun kebersamaan, yang pas ya jalan sehat ini”, ungkapnya.

Suasana pemberangkatan jalan sehat. (AS/ PIJARNews.ID).

Saat dikonfirmasi tentang keberadaan BMI sebagai penggerak kaum milenial dia menjawab, “BMI merupakan bagian dari partai yang ingin memberikan satu pengabdian pada masyarakat, supaya kepak sayap menyatu dan sesuai dengan harapan rakyat”, jawab pria yang juga Anggota DPRD Jatim tersebut.

Sementara itu, Ketua BMI Ponorogo, Lisdyarita menerangkan bahwa, “sebagai partainya wong cilik, maka kita akan terus memperjuangkan kepentingan wong cilik,” terangnya. Jalan sehat yang berhadiah satu unit Mobil Daihatsu Ayla ini, juga menampilkan hiburan berupa reyog, jaranan, orkes melayu dan juga penampilan musisi lokal.

Reporter: Agus Supatma | Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Mahasiswi UMM Wakili Bali di FESyar 2020 Bank Indonesia Tingkat Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here