Plakat depan warkop brother. (Masduki/ PIJARNews.ID).

SURABAYA, PIJARNews.ID – Bernama Warung Kopi (Warkop) Brother yang beralamat di Jl. Sidosermo Il No. 48, seolah menjadi favorit baru Warga Sidosermo. Terbukti, Warkop yang dikelola oleh Mas Angga dan Mas Tris ini, setiap harinya dikunjungi ratusan pelanggan, baik muda maupun tua dan dari warga sekitar maupun luar.

Meski baru berdiri sekitar 1 tahun, namun warkop ini telah mampu bersaing dengan warkop yang ada di Sidosermo. “Sering kali pelanggan baru juga terus bermunculan untuk nongkrong kesini,” terang Angga.

Hendra, salah satu pelanggan saat ditemui Wartawan PIJARNews.ID, Sabtu (11/1/2020) mengungkapkan, “sejak warkop ini buka, saya lebih sering kemari,” ungkapnya yang ternyata warga Sidoarjo. Lebih lanjut menurutnya, jika soal racikan kopi serta menu yang disediakan, mungkin tidak jauh berbeda dengan warkop lainnya, namun keramahan pihak pengelola menjadi faktor yang cukup penting baginya.

“Lokasi dan parkir kendaraan yang luas, juga menjadi alasan kami nyaman disini,” sambung Danang, pelanggan lain yang duduk disebelah Hendra.

Sejumlah pelanggan di warkop brother. (Masduki/ PIJARNews.ID).

Untuk menjaga agar pelanggan terus berkunjung, warkop Brother juga sering mengadakan event-event setiap bulannya. Bahkan ada yang lebih menarik dari warkop ini. Setiap minggu, tepatnya pada hari Jum’at, selalu disediakan soto gratis bagi pelanggan yang datang.

“Setiap hari Jum’at di Warkop Brother ini memang menyediakan soto gratis bagi para pengunjung. Alhamdulilllah, program ini banyak apresiasi dari pengunjung, tapi yang terpenting bagi kami adalah rasa syukur karena masih bisa berbagi,” jelas Alex, sebagai Pemilik Warkop.

BACA JUGA :  Pilkada Serentak 2020, Cak Ros: Netralitas KPU Harga Mati

Reporter: Masduki | Editor: Rohim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here