Polisi melakukan olah TKP. (AS/ PIJARNews.ID).

PONOROGO, PIJARNews.ID – Nasib naas menimpa Rama dan Kakeknya, warga Dukuh Pucung, Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, tertimpa pohon yang ditebang warga saat melintas di jalan pada hari Senin siang, (13/01/2020).

Menurut Darmanto, warga setempat ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp pada Selasa, (14/01/2020) membenarkan kejadian tersebut. “Kemarin siang sekitar jam 2, Rama dan kakeknya tertimpa pohon pinus saat melintas. Rama, sorang siswa Bustanul Atfal (BA) ‘Aisyiyah Sendang meninggal dunia di tempat kejadian, sementara Kakeknya patah tulang dan langsung dilarikan ke RSUD dr.Harjono,” terangnya.

“Ada dua warga yang sedang menebang kayu yang sudah lapuk di tepi jalan, namun keduanya tidak memberikan rambu-rambu ketika melakukan penebangan, saat kayu sudah roboh, barulah keduanya menyadari, pohon yang ditebang menimpa pengguna jalan, adapun Rama luka parah pada bagian kepala dan kakeknya mengalami patah tulang,” imbuhnya saat ditanya kronologi kejadiaan naas itu.

Sementara itu, dalam pantauan Gema Surya FM Selasa pagi, (14/01/2020). Kedua orang penebang pohon yang berinisial A dan RA sudah ditetapkan sebagai tersangka dikarenakan kalalaian, hingga menyebabkan orang lain meninggal dunia dan terluka parah. Barang bukti berupa kayu, gergaji, sepeda motor dan pakaian korban telah dibawa oleh penyidik.

Reporter: Agus Supatma | Editor: Agiel LP

BACA JUGA :  Di Jombang, Mahasiswa UMM Beri Penyuluhan Diabetes Miletus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here