Foto Martin (sisi kanan), Guru SMA GIKI 3 Surabaya dengan Khoiron Ayati usai wawancara. (PIJARNews.ID).

SURABAYA, PIJARNews.ID – Siswa/i SMA GIKI 3 Surabaya, menggelar pameran seni yang berlangsung selama tiga hari, Jumat – Minggu (17-19/1/2020) di Gedung Seni Cak Durasim, Jl. Genteng Kali, Kota Surabaya.

Pameran seni yang bertemakan “Gerak Inovasi, Gerak Aksi” ini, sebagai simbol keberagaman bakat yang dimiliki siswa/i, serta bermaksud untuk mengembangkan inovasi dan kreativitas siswa SMA GIKI 3 Surabaya.

Hal ini sesuai dengan pernyataan Martin, Guru SMA yang sekaligus penggagas pameran. “Siswa mempunyai bakatnya masing-masing, ada yang suka melukis, menari, membuat patung, serta produk-produk seni lainnya”, terangnya.

Karya seni siswa/i SMA GIKI 3 Surabaya pada pameran. (Khoiron/ PIJARNews.ID).

Martin juga menambahkan, pameran ini menjadi contoh untuk sekolah dan guru lainnya di Surabaya, bahwa karakter setiap siswa itu berbeda-beda. “Setiap siswa itu punya keberagaman dalam dirinya, tidak perlu disamaratakan”, tambahnya.

Gita, siswa SMA GIKI 3 Surabaya, menerangkan pameran yang diadakan ini adakah hasil karya siswa/i pada saat ujian praktek di sekolah. “Karya seni yang ada di pameran ini, dibuat di sekolah lalu dipamerkan agar masyarakat umum bisa melihat”, pungkasnya.

Reporter: Khoiron Ayati | Editor: Agiel LP

BACA JUGA :  Haedar Nashir Resmikan Gedung KH. Ahmad Dahlan di RSUM Ponorogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here