Pembukaan Musyawarah Pimpinan Daerah PDM Bojonegoro. (Khoiris/ PIJARNews.ID).

BOJONEGORO, PIJARNews.ID – Mendekati akhir periode, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro menggelar Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda), Ahad (19/1/2020). Kegiatan yang diselenggarakan di lantai 2 Gedung Dakwah PDM Bojonegoro ini, bertujuan untuk melaporkan pencapaian Majelis dan lembaga di PDM Bojonegoro.

Suwito, Ketua PDM Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa oragnisasi itu kuncinya adalah di manajemen. “Sedangkan, manajemen sendiri kuncinya berada pada komunikasi”, tuturnya.

Musyawarah yang diikuti antara lain oleh Ketua dan Sekretaris Majelis, Lembaga, Ortom serta Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) se-Kabupaten Bojonegoro ini, juga untuk membahas beberapa masalah dan target kedepan.

Muhammad Syamsu, selaku Pemandu Musypimda menyimpulkan, “Muhammadiyah yang gemuk masih berada di wilayah Bojonegoro timur, sementara di wilayah Bojonegoro barat dan selatan masih kurus”, paparnya.

Untuk itu menurutnya, Muhammadiyah juga perlu menyiapkan calon pemimpin yang tangguh, guna membesarkan Muhammadiyah di Bojonegoro selatan dan barat tersebut. Diakhir acara, Musyawirin juga membahas terkait persiapan Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Surakarta mendatang. (ris/mad)

BACA JUGA :  Malam Bulan Purnama di Negeri Atas Angin Bersama Cak Nun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here