Musycab dan workshop PCPM Sukosewu, Bojonegoro. (Khoiris/ PIJARNews.ID).

BOJONEGORO, PIJARNews.ID – Usai Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bojonegoro beberapa bulan yang lalu, kini beberapa cabang Pemuda Muhammadiyah se-Bojonegoro mulai menggelar Musyawarah ditingkat Cabang (Musycab). Tak terkecuali Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Sukosewu yang menggelar Musycab Ke-V di Aula Kebonem Institute Sukosewu, Sabtu (19/1/2020).

Selain melakukan musyawarah untuk memilih pimpinan baru, dalam kegiatan ini juga diadakan Workshop Bisnis Jejaring di Era Revolusi Industri 4.0.

Cahyo, Ketua Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan PDPM Bojonegoro yang juga sebagai narasumber Workshop, ia membahas pola pengembangan ekonomi dengan pola bisnis startup.

“Dalam pengembangan ekonomi kreatif di era revolusi industri 4.0 ini, perlu adanya pasar ekonomi atau bisnis jejaring semacam startup untuk Pemuda Muhammadiyah Sukosewu,” tuturnya.

Cahyo juga menambahkan, pasar tersebut perlu dibuat dengan sistem jejaring ke tingkat bawah, yaitu Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah di Kecamatan Sukosewu.

Sementara itu, dalam musyawarah pemilihan ketua baru PCPM Sukosewu, terpilih Moh. Nasrudin sebagai Ketua, Zeni Kristanto sebagai sekretaris dan Firli sebagai Bendahara. (ris/mad)

BACA JUGA :  Survei DSI: Jalan Rusak Masih Jadi Masalah Utama di Kabupaten Lamongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here