Ketua PDM membuka HW Cup secara simbolis. (Gus/ PIJARNews.ID).

PONOROGO, PIJARNews.ID – Sebagai upaya dalam menggali bibit unggul, Persatuan Sepak Bola Hizbul Wathan (PS HW) Ponorogo menggelar Kompetisi Sepak Bola Usia 12 tahun (U-12) se-Jawa Bali. Kompetisi yang bertajuk ‘HW Cup 2020’ digelar pada Sabtu – Minggu (25-26/1/2020) di Stadion Batoro Katong Ponorogo.

Nampak hadir dalam Opening Ceremony diantaranya, Ketua PDM Ponorogo, KONI Kabupaten Ponorogo, PSSI dan Askab Kabupaten Ponorogo, sesepuh PS HW Ponorogo serta wali murid Sekolah Sepak Bola (SSB) HW.

Usai membuka gelaran kompetisi secara simbolis dengan menendang bola ke gawang, Ketua PDM Ponorogo, Maftuh Bahrul Ilmi berpesan, “PS HW harus terus berkiprah di bidang Persepak bolaan dan menorehkan prestasi,” pesanya.

Sementara itu, Ketua PS HW Ponorogo, Bomi Imroni dalam rilisnya mengatakan, “Hizbul Wathan Cup 2020 ini merupakan ajang pembinaan pemain usia dini dengan harapan muncul bibit-bibit pemain sepak bola Indonesia yang hebat dan kompetitif,” terangnya

“Deteksi dan pembinaan dini dalam sepak bola penting diperhatikan, karena itu PS HW menggelar kompetisi ini, Dengan kompetisi ini diharapkam muncul pesepak bola handal yang mengharum Indonesia di kancah dunia,” tambah Bomi.

Perlu diketahui bahwa PS Hizbul Wathan merupakan SSB dibawah naungan PDM Ponorogo yang concern membina sepak bola usia dini hingga dewasa. Adapun tim yang berlaga pada HW Cup 2020 berasal dari klub-klub dari Distrik Mataraman, Klaten, Wonogiri, Surabaya dan daerah lainnya se-Jawa Bali. (gus/mad)

BACA JUGA :  Empat Wakil Rektor UMM Dilantik, Ini Pesan Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here