Pidato ketua terpilih. (Gus/ PIJARNews.ID).

PONOROGO, PIJARNews.ID – Usai dilakukan Musyawarah Daerah (Musyda) Forum Komunikasi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Koordinnator Daerah (Fokal IMM Korda) Ponorogo pada Sabtu (25/01/2020) malam hari. Fokal IMM Ponorogo telah mempunyai wajah pemimpin baru, Agus Susanto telah unggul memperolah suara atas Sayyid Abbas.

Pada sesi pemilihan sempat terjadi ketegangan, di sesi pertama sempat terjadi hasil imbang antar keduanya, belum lagi para pendukung masing-masing yang menambah ramainya susasana. Pada pemilihan sesi kedua, Agus unggul dengan 13 suara, semantara Abbas 8 suara. Jumlah pemilih memang terlihat sedikit karena sebagian besar peserta yang hadir tidak memenuhi syarat.

Usai dinyatakan menang dan terpilih, Agus langsung menyampaikan sepatah kata, “Mari bahu-membahu dalam membangun rumah kita ini,” ucapnya sambil terharu.

Musyda yang mengambil tema, “Membangun Sumber Daya Manusia Unggul untuk Indonesia Maju”, dihadiri juga oleh Suli Da’im (Ketua Fokal Jawa Timur), Sunarto (Ketua DPRD) beserta 3 anggota DPRD, Komisioner KPU dan Bawaslu serta seluruh alumni Ikatab Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Sambutan Sunarto, Ketua DPRD Ponorogo. (Gus/ PIJARNews.ID).

Dalam kesempatan tersebut Suli Daim menyampaikan, “Mari kita berkomunikasi harmonis antar alumni, sesama kader harus saling mendorong tidak saling mendahului. Jika ada yang punya jabatan strategis, seyogyanya harus bisa membantu adik-adik kita yang di IMM,” terangnya

Sementara itu, Sunarto juga berpesan kepada para keluarga alumni untuk terus berkiprah di manapun berada, “Jangan hanya jadi jago kandang, anda harus mampu berdiaspora dimana-mana,” pesannya yang akrab disapa Kang Narto tersebut.

BACA JUGA :  Persiapan Akreditasi, RSU Muslimat Studi Banding di RSUM Ponorogo

Reporter: Agus Supatma
Penulis: Agus Supatma
Editor: Suhartatok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here