Pembukaan Musycab ke-VII PCPM Baureno. (Khoiris/ PIJARNews.ID).

BOJONEGORO, PIJARNews.ID – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Baureno melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-VII di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Banjaranyar, Kecamatan Baureno, Ahad (26/1/2020).

Musyawarah yang bertemakan “Semangat Perjuangan Pemuda Menuju Baureno Berkemajuan” ini, dalam pembukaanya dihadiri oleh Ali Zulkarnain (Ketua PDPM Bojonegoro), Ustaz Maulana (Ketua PCM Baureno) dan Lasuri (Anggota DPRD Bojonegoro).

Iskhak, Ketua PCPM Baureno mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta Musycab dan para tamu undangan tersebut, “Terimakasih dan salam hormat dari kami kepada peserta dan tamu undangan. Semoga apa yang kita laksanakan senantiasa mendapat ridho Allah swt.,” ungkapnya.

Ali Zulkarnain, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh kader untuk terus semangat dan menggelorakan panji-panji Pemuda Muhammadiyah, “Mari bermusycab dengan gembira,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan, karena ada beberapa desa yang akan melakukan Pilkades Serentak 2020, Pemuda Muhammadiyah harus selalu tenang dan tetap menjaga nuansa Pilkades agar tetap sejuk dan menggembirakan.

“Kita sebagai kader Pemuda Muhammadiyah, harus tetap menjaga suasana Pilkades dan selalu mengedepankan politik moral dan politik adiluhung,” tandasnya.

Selanjutnya, pada momen Musycab ini telah terpilih 13 formatur, Ahmad Afandi sebagai Ketua Umum dan Akbar Alharomain sebagai Sekretaris Umum PCPM Baureno periode 2020 – 2024.

Reporter: Ahmad Khoiris
Penulis: Ahmad Khoiris
Editor: Agiel LP

BACA JUGA :  PDPM Bersama GP Ansor Bojonegoro Siap Kolaborasi dalam New Reality

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here