SSB Tapak Bimo menerima trophy kejuaraan. (Gus/ PIJARNews.ID).

PONOROGO, PIJARNews.ID – Gelaran sepakbola usia 12 tahun (U-12) se Jawa-Bali yang diselenggarakan PS Hizbul Wathan Ponorogo pada Sabtu – Minggu (25-26/01/2020) telah berakhir. Dalam kompetisi tersebut, tim dari Sekolah Sepakbola (SSB) Tapak Bimo Duri Slahung menjadi juara setelah melawan SSB Hizbul Wathan dengan skor 1 – 0.

Runner-up diraih SSB Hizbul Wathan, adapun juara 3 bersama didapat oleh dua tim, yakni SSB Bhayangkaki dan PSB Kediri. Kompetisi ini diikuti oleh 22 tim dari berbagai kota se Jawa-Bali. Masing-masing tim yang menjadi sebelumnya telah bertanding dari fase grup, perempat final, semifinal, hingga final.

Saat dihubungi PIJARNews.ID melalui WhatsApp pada Senin (27/01) pagi, Sekretaris PS HW, Ponidi mengatakan, “Selamat kepada pemenang, Keempat tim yang menjadi finalis dan semifinal ini sejak awal menunjukkan kualitas tinggi sehingga mampu tampil di partai puncak,” katanya.

Saat ditanya mengenai suksesnya gelaran ini, ia menjawab, “Kami optimis dari awal acara ini sukses, ini semua tak lepas dari semua pihak yang turut menyukseskan gelaran ini,” jawabnya.

“Salah satu kesuksesan bisa kita lihat dari antusias dari peserta yang ikut, orang tua dari pemain, serta perangkat pertandingan yang bagus, semoga tahun depan gelaran macam ini makin baik,” lanjut pria yang akrab disapa Popon.

Ia juga berharap agar usaha mencetak bibit unggul didukung semua pihak, sehingga kedepan persepakbolaan Indonesia bisa semakin baik. “Dengan gelaran ini, semoga kedepan bisa lahir generasi baru sepakbola yang bisa diandalkan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dibagikan Gratis, Minuman Sehat Racikan Dapur Umum di Madura

Reporter: Agus Supatma
Penulis: Agus Supatma
Editor: Suhartatok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here