Prof. Aswadi memberikan hasil yudisium dengan IPK 3,37 atau predikat sangat memuaskan kepada Sholihul Huda. (Rif/ PIJARNews.ID).

SURABAYA, PIJARNews.ID – Sholihul Huda akhirnya usai menjalankan Ujian Terbuka & Promosi Doktor Program Studi Islam pada Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, bertempat di Gedung Twin Tower UINSA, Selasa (28/01/2020).

Disertasi yang berjudul “Murtad dalam Pandangan Elit Muhammadiyah Jawa Timur” sebelumnya telah diuji pada ujian tertutup pada tanggal 15 Oktober 2019.

Sholiq sapaan akrab promovendus, dalam ujian terbuka ini, diuji oleh Tim Penguji diantaranya Prof. H. Aswadi sebagai Ketua/Penguji, Dr. Hammis Syafiq sebagai Sekretaris/Penguji, Prof. H. Syafiq A. Mughni dan Prof. H. Shonhaji Sholeh sebagai Promotor/Penguji, Prof. Zakiyuddin Baidhaway sebagai Penguji Utama, Dr. Ahmad Nur Fuad dan Dr. Ahmad Imam Mawardi sebagai Penguji.

Predikat sangat memuaskan telah didapatkan dalam ujian ini, hal tersebut sebagaimana diumumkan oleh Promotor/Penguji, Prof. H. Syafiq A. Mughni.

“Sholihul Huda telah memenuhi syarat kelulusan hingga pada ujian terbuka ini, sehingga Tim Penguji menyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan,” ungkap Promotor/Penguji disusul applouse meriah dari tamu undangan.

Sholihul Huda bersama Keluarga dan Tim Penguji. (Rif/ PIJARNews.ID).

Terlihat para tamu undangan yang penuh dalam ruang ujian, ucapan selamat serta karangan bunga yang banyak terpampang di luar Gedung, memberikan kesan bahwa promovendus merupakan seseorang yang cukup memiliki solidaritas sosial yang bagus.

Sholiq yang juga merupakan Dosen di UMSurabaya, saat ditemui PIJARNews.ID mengungkapkan, banyak trimakasih atas kehadiran segenap saudara dan senior yang telah menyempatkan diri.

BACA JUGA :  Sholikul Huda Jawab Keresahan Kader Muhammadiyah dalam Sektor Pemerintahan
Sholihul Huda bersama Keluarga Besar KKJ. (Rif/ PIJARNews.ID).

“Kepada semuanya, salam hormat dan terimakasih, terutama keluarga besar Kajian Kebon Jambu (KKJ) tercinta, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan pada semua. Atas bantuan do’a, dukungan dan waktu, semoga menjadi amal jariyah saudara semuanya,” ungkapnya yang juga Direktur Riset dan Survey Kedai Jambu Institute.

Reporter: Rifqi Ramadhani
Penulis: Milada RA
Editor: Suhartatok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here