Muhammad Alif Zahafa Paratama. (Ris/ PIJARNews.ID).

BOJONEGORO, PIJARNews.ID – Dalam waktu yang bersamaan 2 siswa MI Muhammadiyah 7 Kenep menerima piala & medali juara, diantaranya juara Lomba Matematika Higher Order Thinking Skill (LM HOTS) dan Lomba Al-Amin Islamic Competitions, Ahad (26/01/2020).

Muhammad Alif Zahafa Pratama, yaitu siswa yang meraih juara 3 LM HOTS Al-Fatimah Competition 2020 tingkat kelas 2, diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah Bojonegoro. Kompetisi ini diikuti oleh SD/MI se-Kabupaten Bojonegoro berlangsung dalam 3 tahap selama 2 bulan.

Sementara itu, disisi lain, Brillian Daffa Kurniawan, siswa kelas 5 meraih juara 1 Lomba Pencak Silat dalam ajang Al-Amin Islamic Competition. Diadakan oleh Pondok Pesantren Muhammadiyah Boarding School (PP MBS) Al-Amin Bojonegoro pada 26 Januari 2020 kemarin.

Brilliant Daffa Kurniawan. (Ris/ PIJARNews.ID).

Brillian berhasil meraih juara dengan mengalahkan lawan tandingnya dari berbagai daerah, pasalnya, kompetisi ini juga diikuti oleh 4 Kabupaten sekarisidenan yaitu Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik.

Suprapto, S.Ag selaku kepala Madrasah turut berbangga kepada siswa – siswinya, “Mereka telah membanggakan sekolah dan terutama keluarga besar Muhammadiyah Ranting Kenep, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro,” ungkapnya.

Reporter: Ahmad Khoiris
Penulis: Ahmad Khoiris
Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Seminar Nasional, HMP PIAUD STIT Mubo Bicarakan Pendidikan Inklusi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here