Drs. H. Maulana, M. Ag, Ketua PCM Baureno memberikan penghargaan pada pemenang lomba. (Ris/ PIJARNews.ID).

BOJONEGORO, PIJARNews.ID – Pada waktu Musyawarah Cabang (Musycab) ke-VII kemarin, Ahad (26/01/2020). Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Baureno, juga mengumumkan hasil juara lomba yang diadakan saat momen Pra-Musycab ke-VII, Rabu – Kamis (22-23/01/2020).

Lomba yang diselenggarakan selama 2 hari ini, diikuti oleh 8 PCPM tetangga, diantaranya oleh PCPM Baureno, Kepohbaru, Kedungadem, Sumberrejo, Balen, Kapas, Kanor dan Sugihwaras. Sedangkan lomba dikemas dalam turnamen Bulu Tangkis dan Futsal.

Iskhak, Ketua PCPM Baureno sekaligus Panitia Lomba mengumumkan hasil juara lomba yang diadakan. “Untuk lomba bulu tangkis, juara 1 diarih oleh PCPM Kepohbaru, juara oleh 2 PCPM Sugihwaras, juara 3 oleh PCPM Kepohbaru dan juara terakhir diraih oleh PCPM Sumberrejo,” paparnya.

Sedangkan untuk lomba futsal, “Juara 1 diraih oleh PCPM Baureno, juara oleh 2 PCPM Kanor, Juara 3 oleh PCPM Kepohbaru dan juara terakhir diraih oleh PCPM Sugihwaras,” lanjutnya. Iskhak juga mengucapkan trimakasih kepada PDPM Bojonegoro dan Lasuri, Anggota DPRD Bojonegoro yang telah memberi dukungan dan apresiasinya.

“Terimakasih kepada PDPM Bojonegoro dan Bapak Lasuri, Anggota DPRD Bojonegoro yang telah membantu dan mengapresiasi untuk kelancaran lomba yang kita adakan,” ucapnya yang juga merupakan Pengajar di Kampus Perguruan Muhammadiyah Banjaranyar, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Reporter: Ahmad Khoiris
Penulis: Ahmad Khoiris
Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Musycab PCPM Babat, Abdus Salam Bahas Tantangan Pemuda dalam Menyikapi Politik Transaksional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here