Sesi pembukaan Musycab ke-IV PCPM Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro. (Ris/PIJARNews.ID).

BOJONEGORO, PIJARNews.ID – Musyawarah Cabang (Musycab) ke-IV dilakukan oleh Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro. Acara tersebut bertempat di gedung sekolah MTs Muhamadiyah Sumberagung, Ahad (02/02/2020).

Hadir dalam pembukaan diantaranya, Ali Zulkarnain, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bojonegoro. Drs. Maswi, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kepohbaru, serta tamu undangan dari PAC GP Ansor, Kecamatan Kepohbaru.

Musycab ke-IV ini mengusung tema “Harmonisasi Energi Menuju Pemuda Muhammadiyah yang Berkualitas”. Ketua PCPM Kepohbaru, M. Zaenul Mustofa dalam sambutanya menyampaikan. “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah menyempatkan hadir. Dengan tema harmonisasi ini, kami berharap bisa saling bersinergi satu sama lain,” ucapanya.

Sedangakan Ketua PDPM Bojonegoro, Ali Zulkarnain dalam sambutanya, mengajak seluruh kader untuk terus merawat kewarasan nalar. “Seperti melihat maraknya gerakan pembodohan masyarakat, dengan narasi mitos kerajaan yang justru akan membawa kebohongan publik,” jelasnya.

Foto bersama PCM dengan Ansor Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro. (Ris/PIJARNews.ID).

Ali Zul sapaan akrabnya, tak lupa juga menghimbau kepasa rekan pemuda dalam menghadapi momen Pilkades serentak di Bojonegoro, “Kami himbau kader Pemuda Muhammadiyah untuk tetap mengedepankan politik moral, apalagi di Desa Kepohbaru, ada kader yang ikut serta dalam kontestasi Pilkades bulan ini,” pungkasnya.

Sedangkan diakhir Musycab ke-IV ini, telah terpilih Hudallah Adzom, sebagai Ketua Umum PCPM Kepohbaru yang baru.

Reporter: A. Khoiris
Penulis: A. Khoiris
Editor: Suhartatok

BACA JUGA :  Hari Kartini, Pelajar NU di Bojonegoro Bagi-Bagi Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here