PRPM Desa Pacing foto bersama usai melaksanakan Musyran. (Sulhan A./PIJARNews.ID)

BOJONEGORO, PIJARNews.ID – Untuk yang pertama kalinya setelah lama vakum, Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) di Desa Pacing, Kecamatan Sukosewu melenggarakan Musyawarah Ranting (Musyran), Ahad (02/02/2020) pukul 13.00 WIB.

Bertempat di Gedung lantai 2 TPA Al-Madrosatu Addiniyah 234 Desa pacing, Sukosewu, acara diadiri oleh Ustaz Miftahul Huda (PRM Pacing), Muhammad Nasrudin (Ketua PCPM Sukosewu) serta beberapa jajarannya dan anggota PRPM Pacing. Dalam sambutannya, Miftahul Huda berharap pada angkatan muda untuk tetap semangat dan terus bangkit, agar kelangsungan Muhammadiyah di Desa Pacing tetap berlanjut.

“Beberapa Anggota PRM sudah banyak yang lanjut usia, siapa lagi kalau bukan kader-kader muda yang akan meneruskan perjuangan Muhammadiyah,” tegasnya.

Sementara itu, Muhammad Nasrudin, Ketua PCPM Sukosewu mengucapkan terima kasih dan berharap ini menjadi awal yang baik bagi kemajuan Pemuda Muhammadiyah di Sukosewu.

Nasrudin juga mengajak kepada seluruh anggota PRPM Pacing untuk dapat bekerjasama lewat bisnis jejaring, untuk mengembangkan perekonomian organisasi. “Mari kita bersama-sama berinvestasi di bisnis jejaring yang dibangun Pemuda Muhammadiyah Sukosewu ini, dan bisnis ini sifatnya adalah kolektif kolegial“, tandas Udin, sapaan akrabnya.

Diakhir acara Musyran, telah terpilih saudara Hendy Aprillia Ristyawan, sebagai Ketua Umum PRPM Pacing periode 2020 – 2024.

Reporter: Teguh Wahyudi
Penulis: Ahmad Khoiris
Editor: Afrizky A.

BACA JUGA :  KKN STIT Pacitan, Gerak Tanam Pohon Buah di Kawasan Gunung Manggis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here