Produk makanan cepat saji dampingan PDPM Mojokerto. (Suaif/PIJARNews.ID)

MOJOKERTO, PIJARNews.ID – Sebagai tindak lanjut dari visi besar Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Mojokerto, yakni “Dakwah Entrepreneurship Untuk Kemandirian Umat dan Bangsa” yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak pada (1/12/2019) tahun lalu.

PDPM Kabupaten Mojokerto terus berupaya untuk mengajak masyarakat, khususnya kelompok millenial agar turut menjadi bagian dari gerakan ini. Contohnya Khoirul Ikhwan Ramadhan, dia adalah salah satu pemuda yang telah menghasilkan produk di bawah dampingan PDPM Mojokerto, dengan produk andalannya yang diberi nama Kriyukz.

Produk tersebut berupa makanan siap saji (fast food) dengan berbagai pilihan, seperti Ayam Crispy, Jamur Cripsy, Kentang Crispy dan masih banyak lainnya.

Selain itu jajanan Kriyukz yang dibuat Ikhwan ini juga melayani pesanan besar untuk acara gathering, rapat dan lainnya. “Kita harus mandiri dalam pilar ekonomi, sebelumnya saya juga terinspirasi dari program PDPM Mojokerto tentang millenial enterpreneurship, kelompok millenial harus termandirikan, terutama untuk menjawab problem lapangan kerja,” ungkapnya.

Dari produk ini, PDPM Mojokeeto berharap agar bisa menjadi pemantik millenial lain untuk mau dan berani berwirausaha. Karena menurut Ikhwan, PDPM Mojokerto juga akan terus berupaya mendampingi millenial yang ada di Mojokerto agar dapat menghasilkan produk yang berkualitas lainnya.

Reporter: Suaif
Penulis: Suaif
Editor: Afrizky A

BACA JUGA :  Korban Insfrastruktur di Bojonegoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here