Pimda 33 Tapak Suci Pamekasan dengan panitia kenaikan tingkat. (Yayan/PIJARNews.ID)

PAMEKASAN, PIJARNews.ID – Setelah sukses dalam kegiatan, panitia pelaksana kenaikan tingkat Tapak Suci (TS) Pimda 33 Kabupetan Pemekasan, melakukan pembubaran panitia. Kenaikan tingkat tersebut dilaksanakan beberapa minggu lalu di Kelurahan Ambet, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. Kegiatan dimulai pada pukul 19.30 hingga selesai, bertempat di kantor Pimda 33, Jl. Bahagia No. 10 Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Jum’at (14/02-2020).

Kegiatan pembubaran ini juga dikemas dengan rapat evaluasi dan penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) dari panitia pelaksana. Dengan dihadiri seluruh panitia SC dan OC. Ketua TS Pimda 33 pamekasan, Mohammad Wardi menyampaikan TS di Pamekasan harus tumbuh subur dan berkembang dengan baik. Agar ke depan kader persyarikatan yang masuk melalui organisasi otonom (Ortom) lebih banyak lagi.

“Harapan saya kepada panitia harus lebih aktif lagi dalam melakukan kegiatan, buat yang lebih menarik perhatian lagi dari calon pendekar muda Pamekasan,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris TS Pimda 33, Mudiham menyampaikan ke depan akan diagendakan turba ke seluruh Kecamatan di Pamekasan. “Agar disetiap Kecamatan ada kegiatan latihan TS, tentunya kami akan bekerja sama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) serta Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) setempat,” tegasnya.

Ketua panitia kegiatan, Rasidi menyampaikan akan terus berbenah lebih baik lagi. Agar Tapak Suci di Pamekasan semakin diterima oleh masyarakat. “Saya sampaikan banyak terima kasih kepada semua panitia yang sudah banyak membantu demi kesuksesan acara ini. Ke depan acara yang lebih besar Insyaallah akan kami laksanakan, yang lingkupnya di Jawa Timur,” tutupnya.

BACA JUGA :  Diklat Tapak Suci STAIM Probolinggo, Siapkan Karakter Kepemimpinan

Reporter: Yayan Penulis: Yayan Editor: Suhartatok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here