Moh. Idris Septrianto, Sekretaris PDM Ponorogo memotong pita peresmian Swalayan Surya, Kecamatan Sooko. (Arif K/PIJARNews.ID)

PONOROGO, PIJARNews.ID – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sooko usai meresmikan swayalan, acara tersebut dihadiri oleh Moh. Idris Septrianto, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ponorogo bersama H. Imam Kurdi, Direktur pusat Swalayan Surya Ponorogo, Sabtu(15/02/2020).

Dalam pidato sambutannya, Idris Septrianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh takmir, jamaah dan para simpatisan. Karena atas usaha bersama telah membantu terkumpulnya saham Swalayan. “Bahkan saat ini terjual saham 7.524 lembar. Hal ini melebihi target, yang awalnya adalah 6.000 lembar,” ungkap Idris.

Dengan berdirinya Swalayan Surya Sooko ini, Idris berharap akan membawa kebaikan untuk masyarakat dan warga persyarikatan Muhammadiyah. Sedangakn H. Imam Kurdi dalam sambutannya mengungkapkan rasa optimisnya, jika pendirian Swalayan Surya di Ponorogo saat ini sudah ada 14 cabang, nanti harus disusul cabang-cabang lain.

“Awal berdirinya Swalayan Surya pasti ada tantangan dan rintangan. Sikap istiqomah agar selalu ada para warga persyarikatan. Jangan hanya berharap deviden tapi anggaplah ini sedekah dan ikhtiar untuk memajukan ekonomi ummat. Deviden itu kita anggap saja buah manis dari istiqomah kita, insyallah bisa dirasakan di dunia dan di akhirat,” imbuh Imam Kurdi.

Peserta grand opening Swalayan Surya di Ponorogo. (Arif K/PIJARNews.ID)

Begitu juga Suwandi, Ketua PCM Sooko mengungkapkan rasa bahagianya yang juga mewakili warga persyarikatan. Dia mengucapan syukur dan terima kasih kepada semua pihak atas berdirinya Swalayan Surya di wilayah Ponorogo timur itu.

BACA JUGA :  HUT Ke 47, PDIP Gelar Jalan Santai

Menurutnya swalayan surya selain menawarkan harga yang murah, pelayanan yang ramah dan Islami. Swalayan surya juga berani bersaing dengan swalayan lain, disitu menyediakan berbagai produk yang juga bervariasi. Tak hanya makanan dan minuman, tetapi juga sembako, alat tulis, dan semua kebutuhan sehari-hari.

Reporter: Arif K Penulis: Arif K Editor: Suhartatok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here