Waketum Pimpinan Pusat PPP, Arwani Thomafi saat membuka Rapimcab DPC PPP Tuban. (Yusron/PIJARNews.ID)

TUBAN, PIJARNews.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tuban menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Green Garden Hotel Tuban, Minggu (8/3/2020).

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tuban, Aguk Sahabuddin menyebutkan partai-partai sahabat juga hadir dalam pembukaan Rapimcab ini, diantaranya dari PAN, Partai Demokrat dan PDI Perjuangan.

Kepada PIJARNews.ID Aguk sapaan akrab Aguk Salahudin mengabarkan dalam Rapimcab ini, DPC akan membahas persiapan Pilkada 2020 di Kabupaten Tuban. “Intinya supaya kita benar-benar siap mengikuti setiap tahapan Pilkada 2020,” ujarnya.

Sementara dalam sambutan yang lain, Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat PPP, Arwani Thomafi saat membuka Rapimcab menyampaikan jika DPC PPP Tuban merupakan cabang yang dibilang cukup progresif.

“DPC PPP Tuban merupakan cabang yang progresif, terlihat istiqomah, dari yang semula mendapat 2 kursi, tetap 2 kursi namun suara bertambah. Ini merupakan sesuatu hal yang baik,” terangnya.

Ia juga berpesan bahwa DPC Tuban harus mengukir prestasi baru, seperti adanya Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) yang sudah 10 tahun vakum, akhirnya hidup kembali. “Semoga semangat ini menjadi poin tambah bagi DPC PPP dalam merumuskan rencana pemenangan Pilkada 2020,” terangnya.

Selain itu terdapat informasi yang disampaikan kepada peserta Rapimcab, bahwa Muktamar PPP akan dilakukan akhir tahun ini, tepatnya setelah perhelatan Pilkada 2020 selesai.

Reporter dan Penulis: Muhamad Amin Yusron Editor: Afrizky Fajar

BACA JUGA :  Ramai COVID-19, Pemkab Ponorogo Terbitkan Sejumlah Kebijakan Antisipatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here