Bupati Pamekasan melakukan penyemprotan di Masjid Jamik, Pamekasan. (Yayan/PIJARNews.ID)

PAMEKASAN, PIJARNews.ID – Bupati Badrut Tamam melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat keramaian, salah satunya di Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan, Senin (23/3 2020).

Penyemprotan disinfektan masal ini berlangsung secara bergantian di beberapa tempat keramaian, seperti tempat ibadah, terminal bus dan di sejumlah pasar yang ada di Pamekasan. Pria yang juga merupakam politisi PKB ini mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya dan langkah antisipasi terhadap virus Corona (COVID-19).

“Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah tempat keramaian ini agar masyarakat tidak terjangkit virus Corona,” ungkapnya.

Badrut Tamam yang juga mantan PKC PMII Jatim tersebut, menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan pola hidup sehat. Serta untuk sebisa mungkin agar membatasi diri dari pusat keramaian seusai dengan imbauan pemerintah setempat. “Pemerintah ingin masyarakat tetap sehat. Disamping itu juga, teman-teman wartawan harus menjaga jarak dengan elemen masyarakat yang lain,” ucapnya.

Sejumlah objek penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Pamekasan antara lain, Masjid Asy-Syuhada di Arek Lancor, Masjid Ridwan di Gladak Anyar, Masjid Sumur Putih di Jl. Kabupaten, Masjid Al Munawar di Jl. Masjid Alfalah, Mall Pelayanan Publik di Pasar 17 Kolpajung, Terminal Ronggo Sukowati, dan di sejumlah tempat umum lainnya.

Reporter dan Penulis: Agus Yayan Editor: Suhartatok

BACA JUGA :  Update Daftar Pemilih, KPU Pamekasan Teken MoU dengan Pemerintah Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here