Saat penyemprotan di Masjid Al-Muhajirin. (Yayan/PIJARNews.ID)

PAMEKASAN, PIJARNews.ID – Demi meredam penyebaran virus COVID-19 yang semakin meluas, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pamekasan melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada sejumlah tempat keramaian. Salah satunya di masjid Al-Muhajirin Kabupaten Pamekasan, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan desinfektan masal ini berlangsung secara berkelanjutan dibeberapa tempat, dan ini perdana dilakukan di Masijid Al-Muhajirin yang kemudian besoknya akan dilanjutkan penyemprotan di Panti Asuhan Putri dan Panti Asuhan Putra Muhammaduyah, serta Masjid Al-Ihsan Patemon.

Ketua PDPM Kabupaten Pamekasan, Hudan Nasihin menyampaikan bahwa penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya dan langkah antisipasi Virus Corona (COVID-19). “Kami bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Pamekasan beserta Relawan”, ungkapnya

PDPM Pamekasan ingin menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan pola hidup sehat, dan sebisa mungkin membatasi diri dari pusat keramaian, hal ini sesuai dengan himbauan pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Reporter dan Penulis: Agus Yayan Editor: Afrizky Fajar

BACA JUGA :  Sentralitas Keputusan Politik di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here