Kegitan penyemprotan disinfektan di kantor Bawaslu Pamekasan (Yayan/PIJARNews.ID).

PAMEKASAN, PIJARNews.ID – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Pamekasan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah mata rantai penularan Covid-19 di Pamekasan. Penyemprotan dilakukan di semua ruangan kantor Bawaslu Jl. Segara no. 66 Pamekasan, Ahad (12/07/2020) pagi.

Ketua Bawaslu Abdullah Suaidi, menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka untuk menghadapi New Normal. “Penyempotan ini kami lakukan untuk menghadapi New Normal. Semoga dengan penyemprotan ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor Bawaslu dan kabupaten Pamekasan”, ucapnya.

Abdullah Suaidi juga berpesan kepada seluruh anggota Bawaslu dan staf untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Koordinator Kesekretariatan Ach. Ruslan E menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kenyamanan lingkungan kantor Bawaslu dalam melaksanakan aktivitas di tengah pandemi.

“Memang kabupaten Pamekasan statusnya sudah New Normal, namun tetap waspada dan menjaga protokol kesehatan Covid-19. Dengan kegiatan peyemprotan ini semopga mampu memberi kenyamanan di lingkungan Bawaslu dalam beraktivitas”, uangkapnya.

Bagi masyarakat yang berkunjung ke kantor Bawaslu, kata Ruslan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan perangkat APD lainnya, selalu mencuci tangan dan terus menjaga jarak aman agar tren positif Covid-19 segara menurun.

Reporter: Agus Yayan Editor: Suhartatok

BACA JUGA :  Ki Mageti Adakan Event Nasional Perlombaan Jemparingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here