Bawaslu kabuparen Pamakasan saat menyampaikan materi - (Agus Yayan/PIJARNews.ID).

PAMEKASAN, PIJARNews.ID – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pamekasan usai saja menggelar Sosialisasi Pengawas Partisipatif, Ahad (19/07/20). Kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan adannya kerjasama bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Pamekasan.

Bertempat di Aula SMA 1 Muhammadiyah Pemkasan, sosialisasi dilakukan dengan tatap muka secara langsung sekaligus live di media sosial, serta tetap dengan tidak melupakan protokol kesehatan Covid-19.

Khotim Ubaidillah, koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu kabupaten Pamekasan menjelaskan acara ini bermaksud untuk memperluas spektrum pengawasan Pilkada Serentak tahun 2020. “Oleh karena itu, saya berharap kerjasama dengan Bawaslu ini bisa berlangsung hingga pelaksanaan hari H pemilihan”, ungkapnya.

Selanjutnya, Hudan Nasihin ketua umum PDPM Pamekasan akan terus mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah mulai dari tingkatan cabang, untuk terus mengikuti arahan hasil kerjasama sekaligus menjadikan momen belajar dalam hal pengawasan Pemilu yang baik dan produktif.

“Saya berharap acara ini dapat memeberikan pencerahan kepada teman-teman khususnya Pemuda Muhammadiyah kabupaten Pamekasan dalam menjaga dan mengawal hak pilih masyarakat agar digunakan sebagaimana mestinya”, pungkasnya.

Reporter: Agus Yayan Editor: Ahmad

BACA JUGA :  Sukseskan Pilwali Surabaya 2020, PPK Wonokromo Resmi Berangkatkan Petugas PPDP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here