Penyerahan bantuan paket sembako kepada Mbah Nitri Veteran di Bojonegoro (Khoiris/PIJARNews.ID).

Editor: Ahmad

BOJONEGORO, PIJARNews.ID – Turut memperingati HUT RI ke-75, LazisMu dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro menyalurkan bantuan kepada 22 pejuang Veteran di Kabupaten Bojonegoro, Kamis (27/8) kemarin.

Bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap para pejuang Veteran yang kini mulai terabaikan oleh masyarakat. Paket bantuan tersebut berupa sembako yang disalurkan kepada para pejuang Veteran yang ada di Kecamatan Bubulan dan Kecamatan Temayang.

Muntafi’ah, salah satu pengelola LazisMu menuturkan bahwa 22 data Veteran tersebut didapatkan langsung dari Kantor Cabang Veteran Bojonegoro.

Salah satunya adalah Mbah Nitri, salah satu pejuang Veteran yang telah berusia 110 tahun dan bertempat tinggal di Dusun Tlotok Desa Bubulan Kecamatan Bubulan. Ketika dikunjungi relawan LazisMu dan IMM, Mbah Nitri terlihat sangat sumringah (senang) dan menyampaikan banyak terimakasih.

Matur nuwun (terimakasih) nak, mugi-mugi (semoga) anak semua sehat wal’afiat”, ungkap Mbah Nitri sambil tersenyum.

Sedangkan Farhan Ulil, Ketua PC. IMM Bojonegoro menjelaskan jika kegiatan ini adalah satu agenda kemanusiaan yang sejalan dengan esensi pendidikan di IMM.

BACA JUGA :  Lazismu Kota Madiun, Galang Donasi untuk Wina Aprilia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here