PPK Wonocolo sosialisasikan Pilkada dengan turun ke jalan bersama maskot KPU Surabaya - (Huda/PIJARNews.ID).

Editor: Nurul Huda

SURABAYA, PIJARNews.ID – Kamis (10/9/2020) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Wonocolo melaksanakan kegiatan maraton Sosialisasi non anggaran di Jalan Margorejo.

Kegiatan ini digelar dalam rangka mensukseskan Pilwali Kota Surabaya. Sosialisasi yang mengambil tempat di traffic light perempatan Margorejo diikuti oleh PPK, PPS. Tujuannya untuk menginformasikan kepada warga Surabaya dan khususnya warga Wonocolo supaya menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam sosialisasi ini PPK dan PPS membagikan beberapa stiker kepada para pengguna jalan yang bertuliskan “Ayo Sukseskan PILWALI” dan “Ayo Nyoblos Rek”.

Ketua PPK Wonocolo, Masduki dalam orasinya mengingatkan kepada para warga Surabaya untuk datang ke TPS pada 9 Desember. “Ingat, pemimpin Surabaya kedepan ada dipilihan Bapak Ibu sekalian”, ucapnya.

Disela-sela pengguna jalan saat berhenti di traffic light, PPK Wonocolo lakukan orasi sosialiasi Pilkada Surabaya Tahun 2020 – (Huda/PIJARNews.ID).

Dalam Pilkada Serentak 2020 ini, kata Masduki, KPU RI telah mentargetkan partisipasi pemilih 77.5 %, sehingga PPK Wonocolo turut mengupayakan target tersebut dengan turun ke jalan, mengingatkan dan mengajak warga Surabaya untuk menggunakan hak pilih dan jangan sampai golput.

“Tingkat partisipasi masyarakat menjadi barometer penting suksesnya Pemilu, oleh karena itu meski nanti pelaksanaan Pilkada digelar dalam masa pandemi, PPK Wonocolo berupaya sekuat tenaga mewujudkan target 77.5% pemilih, serta terus mengajak supaya masyarakat sadar akan haknya dalam berdemokrasi”, pungkasnya.

 

BACA JUGA :  Mantan Mendikbud Malik Fajar Wafat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here