Aksi unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja di Surabaya, (Agiel LP/PIJARNews.ID).

Editor: Suhartatok

SURABAYA, PIJARNews.ID – Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bangsa Kopi dan Kopi Premium turut ambil bagian pada aksi unjuk rasa pada hari Kamis (8/10/2020). UMKM ini berkasi dengan memberikan bantuan bantuan logistik untuk massa aksi.

Seperti diketahui, ratusan massa aksi dari berbagai macam aliansi turun ke jalan untuk menolak pengesahan UU Omnibuslaw (8/10) termasuk di Kota Surabaya, dan ribuan massa aksi yang hadir tentunya membutuhkan logistik yang tidak sedikit.

Sehingga salah satu UMKM Bangsa kopi dan Kopi Premium merasa dapat menjadi solusi atas kebutuhan mereka.

“Kita membagikan 700 paket bantuan logistik, bntuan untuk mendukung keberlangsungan aksi menolak pengesahan Omnibuslaw”, ucap Kiki selaku Owner Kopi Premium.

Begitu juga apa yang diungkapkan Aldi selaku rekanan Kiki, ia berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat untuk peserta aksi.

“Mudah-mudahan yang kami lakukan sedikit ini bisa membantu teman-teman. Mengingat begitu banyak pengorbanan mereka untuk menuntut keadilan”, katanya.

Selain persediaan di lokasi aksi, Kopi Premium dan Bangsa Kopi juga menyedikan paket gratis bagi massa aksi. Mereka yang mendapat paket gratis adalah peserta aksi yang menyalurkan aspirasi dengan cara unik dan menarik, salah satunya dengan menandai akun Instagram @warungkopipremium dan @bangsakopi.id serta tagline #tolakomnibuslaw #tolakruuciptakerja #warungkopipremium.

BACA JUGA :  Kampus Putih Ciptakan Inovasi APD untuk Keselamatan Kerja Dokter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here