Munajat, Ketua KPU Ponorogo menyampaikan sambutan pada Debat Publik Pertama (Supatma/PIJARNews.ID).

Editor: Suhartatok

PONOROGO, PIJARNews.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo, menggelar Debat Publik Pertama dalam Pemilihan Serentak Lanjutan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Tahun 2020, Minggu (01/11) malam. Debat Publik Pertama tersebut berlangsung di Gedung Sasana Praja Ponorogo.

Ketua KPU Kabupaten Ponorogo, H. Munajat memaparkan tujuan dari Debat Publik Pertama ini. “Tujuan diadakannya debat antara lain: Pertama, menyebarluaskan Profil, Visi dan Misi, hingga Program Pasangan Calon kepada para pemilih. Kedua, memberi informasi secara menyeluruh kepada pemilih di masa pandemi, dan. Ketiga, menggali lebih dalam dan luas setiap tema yang diangkat dalam Debat Publik”, katanya.

Selain itu, KPU Ponorogo berharap penyelenggaraan Pemilihan Serentak Lanjutan ini bisa¬† berjalan lancar, sehat, kondusif dan sukses. “Sehat untuk penyelenggara, peserta, pemilih, dan seluruh elemen yang terlibat. Kondusifitas perlu dijaga agar suasana Kamtibmas bisa berjalan dengan aman dan tertib. Mari kita bersama-sama ikut mensukseskan Pemilihan Serentak Tahun 2020 ini, dengan berbondong-bondong mendatangi TPS pada 9 Desember nanti”, lanjutnya.

Debat pertama yang bertajuk “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah” ini dipandu oleh Lista Mutiasari dan disiarkan langsung oleh Sakti TV, RGS FM, Duta Nusantara FM, dan semua media sosial KPU Kabupaten Ponorogo.

Adapun Panelis dalam debat pertama ini adalah Dr. Agus Mahfudz Fauzi, M.Si., (Dosen Unesa), Dr. Aksin Wijaya, M.A., (Direktur Pascasarjana IAIN Ponorogo), dan Drs.H. Sugeng Wibowo, M.H., (Dosen Unmuh Ponorogo).

BACA JUGA :  Staf KPU Papua Dibunuh, Ini Kronologis Kejadiannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here