IMM Lumajang usai membersihkan pantai watu pecek, (Asep/PIJARNews.ID).

Reporter: Asep Editor: Ahmad

LUMAJANG, PIJARNews.ID – Dalam serangkaian acara menuju hari Pahlawan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lumajang menggelar acara bersih-bersih Pantai Watu Pecak yang berlokasi di Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Minggu (8/11) pagi.

Muhamad Syaihul Mizan selaku Ketua IMM Lumajang menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar senantiasa membuang sampah pada tempatnya.

“Agar timbul kesadaran dalam menjaga alam sekitar, dengan melakukan hal-hal yang sederhana seperti membuang sampah pada tempatnya. Apalagi jika sampah plastik itu kan butuh waktu bertahun-tahun dalam penguraiannya”, ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan serangkaian acara dalam memperingati hari pahlawan pada 10 November 2020. Mizan menegaskan, bahwa kita sudah tidak lagi mengangkat senjata untuk melawan penjajah, akan tetapi kita hanya mengisi kemerdekaan dengan berlomba-lomba dalam kebaikan (Fastabiqul Khairat).

Sedangkan, Didik selaku Kepala Desa Selok Awar-Awar mengaku sangat mengapresiasi kegiatan bersih sampah yang dilakukan oleh IMM Lumajang ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan teman-teman IMM Lumajang untuk bersih-bersih sampah dan peduli akan alam sekitar”, pungkasnya.

BACA JUGA :  Gothank Wiyadi Berbagi Kiat-kiat menjadi Pengusaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here