Mobil pickup sebelum jatuh ke jurang dan sempat menabrak pohon di tepi jalan (Mizan/PIJARNews.ID).

Editor: Ahmad

LUMAJANG, PIJARNews.ID – Kendaraan pickup berwarna hitam pengambil sayuran yang bernomor polisi N 8607 YF terjun ke jurang akibat tergelincir tanah licin di Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Selasa (24/11), pagi hari.

Sebelumnya tampak kendaraan tersebut memaksa melaju pada tanjakan panjang dengan kondisi jalan yang begitu licin. Lalu kendaraan tersebut tergelincir hingga berbelok ke arah kiri dan sempat terbentur pohon di samping jalan, kemudian penumpang yang berada pada bak pickup terpental dan terjatuh seperti terlihat pada video viral yang telah beredar di media sosial dengan durasi 30 menit.

Sesaat setelah itu, pickup tersebut menggelinding berkali-kali ke bawah. Pada pertengahan tebing, supir berhasil menyelamatkan diri. Sementara kendaraan terus berguling-guling menuju ke dasar jurang.

Kapolsek Senduro AKP Joko Wintoro, membenarkan adanya insiden tersebut. Kejadian tersebut terjadi di Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Selasa (24/11) pagi.

Mobil saat terguling-guling menuju dasar jurang (Mizan/PIJARNews.ID).

AKP Joko menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika kendaraan yang dikemudikan oleh Iswahyudi yang hendak mengambil sayur gubis di Desa Pasrujambe.

“Jalan tersebut tutup, karena ada kerja bakti warga membersihkan akibat longsor. Setelah selesai, kemudian kendaraan pickup muncul dan terjadilah insiden tersebut”, terang Kapolsek Senduro itu.

AKP Joko sapaan akrabnya, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pasca insiden itu, masyarakat sekitar bergotong-royong untuk mengevakuasi pickup dengan alat seadanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here