Foto bersama dengan para pemenang dalam Unistac (Fauzi/PIJARNews.ID).

Editor: Ahmad

SURABAYA, PIJARNews.ID – Suasana cukup meriah meyelimuti acara University Stacko Competiton (Unistac) yang diadakan di Warung Sugihwaras (17/12). Kompetisi ini diikuti sebanyak 32 tim yang terdiri dari dua mahasiswa dari berbagai universitas di Surabaya.

Kegiatan yang mengambil tema bahasa Yunani “Polymorfia Se Armonia” yang berarti Keragaman dalam Harmoni, diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Hima Kosgoro).

Sesuai dengan tema yang diambil, seluruh peserta ini berkompetisi dengan saling bersinergi. Selain itu, kompetisi ini merupakan kali pertama di Indonesia yang dipelopori oleh mahasiswa.

Selain berkompetisi, kegiatan ini juga bermaksud memperkenalkan kepada publik sekaligus mempererat tali silaturrahim antar kader Hima Kosgoro 1957 dengan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) beserta Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Jawa Timur.

Hadir di tengah acara antara lain: M. Sarmuji selaku Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Blegur Prijanggono selaku Bendahara DPD Jawa Timur, Sahat Tua P. Simanjuntak selaku Sekretaris Partai Golkar, dan Yusuf Husni selaku Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Timur.

Adapun peserta yang meraih juara dalam perlombaan ini diantaranya:

  1. Juara 1 Aziz dari Universitas Dr. Soetomo;
  2. Juara 2 Reza dari Universitas Muhammadiyah Surabaya;
  3. Juara 3 Fajar dari Universitas Sunan Giri;
  4. Juara Harapan 1 Ayin dari Universitas Sunan Giri, dan;
  5. Juara Harapan 2 Ebeth dari Universitas Nahdhatul Ulama.
BACA JUGA :  Genjot Investasi, Bahlil Bertemu Trio Kepala Daerah di Surabaya