TPA
Para tahfidz dan tahfidzah yang usai di wisuda TPA Al Mujahidin Lumajang (Mizan/PIJARNews.ID).

Editor: Suhartatok

LUMAJANG, PIJARNews.ID – Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al-Mujahidin menggelar acara Munaqosah dan Wisuda Tahfidz Al-Qur’an Juz 30, bertempat di aula TPA Al-Mujahidin, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang, Minggu (27/12/2020).

“TPA Al Mujahidin ini merupakan TPA dibawah naungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang”, ucap Nunuk Sudiarsih selaku Kepala TPA Al Mujahidin.

Terlihat hadir dalam acara, antara lain Ketua PCM dan PCA Rowokangkung, Bapak/Ibu wali santri serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Di tengah acara, para hafidz sempat memberi pertunjukkan lantunan hafalan dengan diiringi musik yang indah. Penampilan tersebut cukup memukau para tamu yang hadir, terlihat dari pandangan mata yang berkaca-kaca hingga ada yang meneteskan air mata.

Dijelasknan juga oleh ustazah Nunuk, acara ini sekaligus bentuk rasa syukur atas keberhasilan para santri yang telah menghafal Al-Qur’an di usia yang terbilang masih belia, serta menjadi pacu motivasi baru bagi ustaz dan ustzah dalam mendidik.

“Semoga kami terus termotivasi untuk membentuk generasi pecinta Al-Qur’an yang bermanfaat untuk keluarga, bangsa dan agama”, pungkasnya. (zan/mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here