Virus Corona
Virus Corona, gambar diunduh dari pikiran-rakyat.com (Supatma/PIJARNews.ID).

PONOROGO, PIJARNews.ID – Kabar duka karena Covid-19 kembali menyelimuti bumi Ponorogo, kali ini 3 orang dalam satu keluarga meninggal dunia karena Covid-19. Kabar meninggalnya warga tersebut dibenarkan oleh Bupati Ipong Muchlissoni dalam rilisnya, Jumat (1/1/21).

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka kembali saya sampaikan, hari ini terdapat 3 orang pasien confirm meninggal dunia yaitu 1 orang Laki-Laki, usia 57 tahun, 1 orang Perempuan, usia 80 tahun, dan 1 orang laki-laki, usia 76 tahun”, ungkapnya.

Pasien ketiga tersebut merupakan ayahanda almarhumah Bidan Puskesmas yang meninggal kemarin. Sehingga dalam keluarga tersebut terdapat 3 orang yang meninggal karena Covid-19

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni menjelaskan, ketiganya yang meninggal adalah anak perempuan yang berprofesi sebagai bidan, kemudian disusul ibunya dan sehari kemudian bapaknya yang berusia 76 tahun. Semoga almarhum/almarhumah meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan.

Ipong menyebut, sebelumnya bidan itu dirawat di ICU Rumat Sakit dan hanya bertahan selama 3 hari. Disusul kemudian ibunya yang berusia 64 tahun dengan keluhan yang sama.

“Perawatannya berselang satu hari tetapi meninggal dunianya bersamaan. Setelah dirawat kurang lebih 2 hari Rumah sakit, ibu itu kemudian dinyatakan meninggal dunia”, ujarnya.

Ipong memgajak supaya masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Saat ini, status Ponorogo masih zona oranye. Saya harap jangan lengah agar tidak kembali jatuh pada zona merah”, pungkasnya.

BACA JUGA :  350 Pegawai Pengadilan Negeri Surabaya Jalani Vaksinasi COVID-19