Sosialisasi 3M, Pasar Tradisional Jadi Sasaran Woro-Woro Anggota Kodim 0802 Ponorogo

0
30
Kodim 0802 Ponorogo
Door to door: Anggota Koramil 0802/15 mlarak dan Polsek mlarak saat melaksanakan sosialisasi 3M. (Sony/PIJARNews.ID)

PONOROGO, PIJARNews.ID – Disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 harus terus diterapkan oleh seluruh masyarakat agar pandemi covid-19 segera berakhir. Banyak cara yang dilakukan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo dalam mengajak warga di wilayah binaan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 diantaranya melakukan woro – woro seperti anggota Koramil 0802/15 Mlarak hari ini, Selasa (05/01/2021).

Bersama anggota Polsek Mlarak dan perangkat Desa Mlarak, Serma Supadi bersama 2 anggota Koramil 0802/15 Mlarak memberikan sosialisai dan woro – woro kepada masyarakat yang berada di pasar tradisional Gunung Sari, Desa Mlarak, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

“Hari ini kami bersama anggota Polsek Mlarak dan perangkat Desa Mlarak memberikan sosialisasi atau woro – woro kepada masyarakat yang sedang malakukan aktivitas jual beli di pasar tradisional Gunung Sari, Desa Mlarak agar terus menerapkan disiplin protokol kesehatan covid-19″, kata Serma Supadi.

“Kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. Dengan terus mengajak dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan 3M dalam kehidupan sehari – hari, diharapkan bisa menekan atau menghentikan angka penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Mlarak khususnya dan Ponorogo pada umumnya”, jelas Batikomsos Koramil 0802/15 Mlarak.

Melalui alat pengeras mikrofon, Serma Supadi bersama peserta sosialisasi lainnya menghimbau masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli di pasar tradisional Gunung Sari, Desa Mlarak untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan senantiasa memakai masker dengan benar sesuai protokol kesehatan, mencuci tangan pada air mengalir menggunakan sabun, manjaga jarak, menjauhi kerumunan serta selalu menyiapkan handsanitizer. (son/mad)

BACA JUGA :  Drumband TK ABA Ini Optimis Rebut Juara Umum di DMOF Indonesia XVIII