Nakes Positif Covid-19, IGD RSUD Harjono Ponorogo Ditutup Sementara

0
56
RSUD Harjono Ponorogo
RSUD Harjono Ponorogo, foto diunduh dari ponorogo.co.id (Agus/PIJARNews.ID)

PONOROGO, PIJARNews.ID – Hari ini, Kamis s.d Sabtu (7-9/1/21) layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Harjono Ponorogo ditutup sementara, hal ini dilakukan karena terdapat tenaga kesehatan yang terkonfirmasi positip Covid-19.

Dalam berita yang beredar melalui grup WhatsApp disebutkan bahwa: “Kepada seluruh masyarakat Ponorogo, seizin Bapak Bupati Ponorogo, Pelayanan IGD RSUD Ponorogo ditutup selama 3 hari mulai tanggal 7 jam 00.00, dikarenakan adanya tenaga kesehatan yang terkonfirmasi Covid-19, ini menunjukkan bahwa Covid bisa menyerang siapa saja, maka masyarakat dihimbau untuk disiplin menerapkan prokes,” begitu tulis broadcast tersebut.

Saat PIJARNews.ID mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut, dikatakan bahwa info tersebut valid, hal ini juga sudah terlihat jelas dalam papan informasi mengenai kebenaran berita tersebut.

Perlu diketahui, berdasarkan data kumulatif yang ada per hari Rabu (6/1) Covid-19 di Kabupaten Ponorogo sebanyak 1287 kasus. Dari jumlah tersebut, 1.032 pasien diantaranya dinyatakan sembuh. Sedangkan 58 pasien meninggal dunia dan 197 pasien saat ini sedang menjalani isolasi. (gus/mad)

BACA JUGA :  Alami Kebakaran, Pelayanan di SPBU Margomulyo Dihentikan Sementara