Puskesmas Bungkal
Puskesmas Bungkal ditutup sementara. (Sony/PIJARNews.ID)

PONOROGO, PIJARNews.ID – Seorang tenaga kesehatan (nakes) yang bekerja di Puskesmas Bungkal meninggal akibat terpapar virus Covid-19. Agus Mujiono (55) menghembuskan nafas terakhirnya hari ini Jum’at (8/1) pada pukul 01.15 WIB di RSU Darmayu setelah hampir satu minggu dirawat secara intensif.

“Iya benar, beliau dirawat sejak sabtu (2/1) karena mengalami gejala demam, batuk dan pilek, lalu dirawat intensif di RSU Darmayu,” kata Kepala Dinas Kesehatan Ponorogo, Rahayu Kusdarini pada PIJARNews.ID, Jum’at (8/1).

Dengan meninggalnya Agus Mujiono semakin menambah panjang deretan kasus kematian tenaga kesehatan akibat terpapar covid 19 di Ponorogo. Total sudah ada 4 nakes yang meninggal akibat virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Nakes
Pemakaman protokol Covid-19. (Sony/PIJARNews.ID)

Lebih lanjut, Irin sapaanya juga menjelaskan bahwa untuk pihak keluarga dari almarhum sudah menjalani tes swab dan semua hasilnya negatif. “Insyaallah tidak ada gejala dan hasil tes swab yang pertama negatif, semoga sehat semuanya,” imbuhnya.

Irin pun memohonkan doa untuk almarhum husnul khatimah, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin YRA,” tutup Irin. (son/mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here