Koramil Jambon
Anggota Koramil-Polsek Jambon saat mengesukasi Prokes Covid-19. (Sony/PIJARNews.ID)

PONOROGO, PIJARNews.ID – Pandemi belum berakhir. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo. Seperti yang dilakukan Koramil 0802/20 Jambon hari ini melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan bersama unsur terkait di pasar Jambon, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorog, Jum’at (08/01/2021).

Danramil 0802/20 Jambon, Kapten Inf Boaz yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat selalu sadar dan terus mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Penegakan disiplin protokol kesehatan ini merupakan upaya kami Koramil 0802/20 Jambon bersama unsur terkait baik dari Polsek Jambon, Forpimka Jambon, PKM Jambon dan Satgas covid Jambon,” kata Danramil 0802/20 Jambon.

“Kita ketahui bersama bahwa sampai saat ini pandemi masih ada, sehingga tujuan diadakan penegakan disiplin yaitu mengajak warga untuk selalu menerapkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan harapan bisa menghentikan penyebaran covid-19 di wilayah Jambon khususnya,” jelas Kapten Inf Boaz.

Para peserta penegakan disiplin protokol kesehatan melakukan patroli gabungan di sekitar pasar Jambon untuk mengingatkan dan menghimbau masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli agar senantiasa menerapkan 3M. (son/mad)

BACA JUGA :  Mantapkan Pelayanan, Forum LLAJ Kota Mojokerto Pasang ETLE