Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri, foto diunduh dari tribunnews.com. (Fauzi/PIJARNews.ID)

JAKARTA, PIJARNews.ID – Dalam rangka memperingati HUT ke-48, PDIP menyelenggarakan bersih-bersih sungai di seluruh pelosok negeri yang akan dilaksanakan serentak oleh seluruh kader pada Minggu (10/1/2021).

Sebelum itu, HUT yang bertema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” itu akan dibuka oleh Presiden Jokowi dan Megawati selaku
Ketua Umum PDIP. Dalam acara tersebut, Megawati akan memberikan pidato politiknya kepada seluruh kader pada pukul 14.00 WIB secara virtual.

“Ketua Umum Ibu Megawati akan memberikan pidato politiknya kepada kader secara virtual tepat pada pukul 14:00 WIB,” ujar Hasto Kristiyanto selaku Sekjen PDIP.

Seluruh kader, lanjutnya, akan menyaksikan seluruh rangkaian acara secara daring dan juga ditayangkan secara langsung melalui sosial media.

Agenda akbar ini akan dipusatkan di Sungai Ciliwung yang digelar mulai Minggu pagi. Sementara seluruh kader partai se-Indonesia akan turun membersihkan sungai-sungai yang ada di daerahnya masing-masing.

“Melalui HUT ke-48 ini, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun dan memperkuat kebudayaan melalui gerakan merawat bumi,” imbuh Hasto. (fzi/mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here